Mekar Redaksi Club | SMK N 2 Pekalongan
Media Kreativitas Pelajar

Spongebob Movie

Label:

The Story

Betapa senangnya SpongeBob karena ia akan diangkat menjadi manajer di restoran milik Mr.Krab. Hal ini pun turut dirasakan oleh Patrick Star, sahabatnya. Namun, ternyata Mr. Krab lebih memilih Squidward sebagai manajer. Hal ini tentu saja membuat sedih SpongeBob. Sementara itu, Plankton merasa bahwa restorannya selalu kalah bersaing dengan Mr. Krab, hingga ia menyusun rencana licik yaitu mencuri mahkota King Neptune dan membuat Mr. Krab sebagai tertuduh utama. Memang, King Neptune pun langsung mencak-mencak mengetahui hal ini, hampir saja ia mengeksekusi Mr. Krab kalau saja tak dihalangi oleh Mindy, puterinya. SpongeBob yang merasa iba pada Mr. Krab pun berjanji akan mendapatkan kembali mahkota King Neptune dalam tempo enam hari. Maka, dengan menaiki mobil Sandwich, SpongeBob dan Patrick pun menuju Shell city demi medapatkan kembali mahkota tersebut. Namun, Plankton diam-diam telah mengutus seorang pembunuh bayaran bernama Dennis untuk menghabisi mereka berdua, karena kuatir rencana busuknya terungkap. Memang, semenjak itu restoran Plankton pun menjadi semakin laris, ia pun memberi suvenir berupa helm bagi para pelanggannya. Namun, ternyata Plankton memiliki rencana terselubung, karena helm tersebut adalah bukan helm biasa. Kini, berhasilkah SpongeBob dan Patrick mendapatkan kembali mahkota King Neptune sekaligus mengungkap rencana busuk Plankton?

IT`S SPONGEBOB, HOORAY!!!
Fenomena SpongeBob memang sedang melanda Indonesia. Lihat saja serial tevenya yang diputar beberapa kali dalam sehari oleh salah satu stasiun teve swasta, belum lagi pernak-perniknya yang dijual dimana-mana. Memang, fenomena ini tidak terjadi di Indonesia saja bahkan mungkin di seluruh dunia. Maka, tak salah apabila Stephen Hillenburg selaku kreator serial kartun ini segera membuat versi layar lebarnya. Para pengisi suaranya sebagian besar tetap sama, seperti Tom Kenn (SpongeBob), Clancy Brown (Mr.Krabs), Bill Fagerbakke (Patrick Star), ditambah tokoh-tokoh baru yang disuarakan oleh aktor aktris ternama seperti, Jeffrey Tambor (King Neptune), Scarlett Johansson (Mindy), Alec Baldwin (Dennis), serta penampilan cameo David Hasselhoff, si bintang Baywatch.

Film ini memang cocok ditonton seluruh keluarga. Humor-humornya begitu segar dan mengalir dengan lancar, kendati ada beberapa humor yang memang rasanya kurang bisa dimengerti oleh anak-anak. Untuk melepaskan kepenatan atau refreshing, film ini memang pas sekali untuk ditonton, dan mungkin saja setelah kita menonton film ini kita bakalan berteriak, "hooray!!!", seperti yang dilakukan oleh SpongeBob :)

http://www.exodiac.com/

Coretan yang Berhubungan :



0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat diharapkan :D ..

Berlangganan Tulisan Via Email

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tulisan Terbaru :

Informasi

Bagi teman - teman yang mau jadi penulis, kontributor atau agregator blog ini. Silakan hubungi administrator di email mekar_rc@yahoo.co.id
Semua tulisan yang diterima oleh administrator akan di-review terlebih dahulu sebelum di-publish di Blog Mekar Redaksi Club ini.

Arsip Mekar


Rubrik

Pembaca Setia

Link Exchange


Tulisan Terbaru

Blogroll dan Banner


Pengunjung yang Online

SEO Stats



Komentar Terbaru

Ungu Box But Grey Online