Mekar Redaksi Club | SMK N 2 Pekalongan
Media Kreativitas Pelajar

The Real Eyeshield 21

Label:
Eyeshield 21, apakah kau tau siapa sebenarnya eyeshield 21?
Sena Kobayakawa kah, ya memang Sena adalah Eyeshield 21
tapi sebenarnya ada Eyeshield 21 yang asli, siapakah dia akan saya ulas sedikit disini.

Eyeshield 21 yang asli adalah salah satu pemain American Football di team amerika “Notre Dame” dia juga orang jepang, dan yang pernah bertemu dia dalam pertandingan langsung adalah “Kakei” dari team “Poseidon”.

Saat Kakei bertanding melawan eyeshield 21 yang asli kakei mengalami kekalahan, tetapi eyeshield 21 yang asli memujinya dan berjanji akan bertanding kembali dengannya, tapi pada saat kakei sudah siap bertanding kembali melawan eyeshield 21 yang asli tiba-tiba dia hilang tanpa kabar. Kakei pun mencarinya disekolah notre dame akan tetapi disekolah tersebut dia tidak menemukan eyeshield 21 yang asli, sampai dia mengetahui bahwa eyeshield 21 kembali ke jepang. Kakei pun memutuskan untuk kembali ke jepang tapi dia tetap belum menemukan Eyeshield 21 yang asli. Sampai saat tibanya tournament ini dia bertemu dengan sena yang disebut-sebut eyeshield 21 dia pun marah karna kakei tahu siapa eyeshield 21 yang sebenarnya.
Saat team Deimon dan team Spider bertemu dalam pertandingan merebutkan juara 3, dalam tournament tersebut akhirnya sena bertemu dengan eyeshield 21 yang asli, dia adalah he he he aku lupa namanya, tapi yang jelas dia dari team spider dengan sebutan “the red-eye ace”.

Bagaimana kisah selanjutnya dan siapakah yang akan menjadi Eyeshield 21, nantikan postingan selanjutnya
(low ada...... he hehehe ehhe:D)

Nah sekarang lanjutannya,
Ternyata kesimpulan q yang pertama salah (maklum orbias). Eyeshield 21 yang sebenarnya adalah "Yamato Takeru" Running Back dari team Teikoku ???....!!!!! opo ow(penyakit lama kumat), dah itu pokoknya,


Setelah melawan team Dinosaurus dan menang Sena diberitahu oleh Quarter Back team Dinosaurus yaitu "Marco". Dan akhirnya Team Demon Devil Bat memenangkan Kantou Tournament dan berhasil maju ke pertandingan "Christmast Bowl".
Yaa HHaaaaaaaaaaa...............
Bagaimana Selanjutnya, Heee heeeee. biar q baca lanjutannya dulu.

Coretan yang Berhubungan :



4 komentar:

jadi eyeshield 21 yang asli bukan sena juga bukan akaba?


eh aq mnta profilx yamato takeru ya


Posting Komentar

Kritik dan Saran sangat diharapkan :D ..

Berlangganan Tulisan Via Email

Masukkan Emailmu Untuk Berlangganan Tulisan Terbaru :

Informasi

Bagi teman - teman yang mau jadi penulis, kontributor atau agregator blog ini. Silakan hubungi administrator di email mekar_rc@yahoo.co.id
Semua tulisan yang diterima oleh administrator akan di-review terlebih dahulu sebelum di-publish di Blog Mekar Redaksi Club ini.

Arsip Mekar


Rubrik

Pembaca Setia

Link Exchange


Tulisan Terbaru

Blogroll dan Banner


Pengunjung yang Online

SEO Stats



Komentar Terbaru

Ungu Box But Grey Online